"Selamat Datang di Blog Saya"

Senin, 21 Maret 2011

tentang speedy

speedy adalah suatu provider internet atau layanan internet dengan menggunakan jaringan adsl / router telpon kabrel saat ini banyak sekali provider-provider internet yang meraja lela bukan hanya speedy namun speedy mempunyai kecepatan yangtidak kalah cepatnya dibandingkan provider lainnya. 
Speedy adalah layanan akses internet end-to-end berkecepatan tinggi dari PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk. (PT. TELKOM), berbasis teknologi akses Asymmetric Digital Subscriber Line (ADSL), yang memungkinkan terjadinya komunikasi data dan suara secara bersamaan (simultan) melalui satu saluran telepon biasa (pada media jaringan akses kabel tembaga).
Tidak seperti layanan akses internet dial-up (seperti TelkomNet Instan), dengan mempergunakan Speedy, saluran telepon tetap dapat dipergunakan untuk menelepon bersamaan dengan akses internet. Untuk dapat menikmati fasilitas saluran telepon dan internet secara simultan, pelanggan Speedy harus mempergunakan splitter yang dapat memisahkan saluran telepon dan saluran modem. Splitter ini biasanya sudah tersedia dalam paket penjualan modem ADSL.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar